Monday 1 August 2016

Cara root samsung galaxy A7 sm-A700fd mudah tanpa resiko

Tags

    Sebelumnya membahas root handphone android, ada baiknya kita mengerti apa kelebihan dan resiko root bagi handphone anda. singkat aja root adalah pengguna bisa mendapatkan hak akses untuk bisa melaukan perombakan sistem itu (sistem android),
jadi disini kita bisa mengoprek sistem yang ada pada handphone kita, tapi ingat resikonya, jika sampai gagal root handphone anda akan mengalami error, seperti gagal booting atau lainnya.
dan untuk megatasinya yaitu dengan cara flashing.oleh sebab itu saya akan berbagi kepada pembaca setia globaltechno bahwa root yang saya share disini sudah saya test sendiri dan hasilnya sukses tanpa kendala apapun.

Alat yang dibutuhkan:
Kabel data, Odin tool dan firmware, semua sudah satu paket dalam folder.
Silahkan download DISINI


Caranya:
Sama pada postingan saya disini, cuma file yang dimasukan ganti file hasil download tadi. lihat gambar berikut:

Katanya ada yang sukses lewat kingroot, tapi saya belum test. kalau ingin coba-coba pakai kingroot bisa langsung kesini, download via windows atau android.
Tambahan:Saya sukses root diatas dengan versi 5.0.2 (lollipop), tapi menurut sumber ini bisa dipakai di versi 4.4.4 (Kitkat), bagi yang ingin mencoba versi 6.0.1 (marshmallow) silahkan.
*Semoga bermanfaat

1 comments so far

Trims infonya gan. Untuk download firmware komplit bisa kesini http:// indofirm.blogspot.com


EmoticonEmoticon