Thursday 19 February 2015

Update resmi Q5, Q10, Z10, Z3 dan Z30 versi 10.3.1.1565

Tgl 19 Feb 2015 blackberry resmi meluncurkan update os versi 10.3.1.1565

UPGRADE BLACKBERRY® 10 OS ANDA KE VERSI PERANGKAT LUNAK TERBARU 10.3.1 SEKARANG JUGA.
Unduh sekarang dan rasakan tampilan visual serta nuansa baru yang lebih segar dengan fitur-fitur baru yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas.
BlackBerry 10 versi 10.3.1 disertai banyak peningkatan baru yang luar biasa, seperti: - BlackBerry® Blend – cara baru yang sederhana untuk melihat pesan dan konten BlackBerry di komputer dan tablet Anda dengan mudah - BlackBerry® Assistant – asisten pribadi terbaru dengan kontrol suara atau teks yang intuitif. - Amazon Appstore untuk akses mudah ke berbagai aplikasi dan game populer di Android - Peningkatan baterai yang akan menambah efisiensi baterai hingga 15% - Serta berbagai pengayaan fitur pada BlackBerry Hub, Kalender, Kamera, Multimedia, dan lainnya.
Anda dapat memperbarui BlackBerry® 10 OS ke versi 10.3.1 dengan mudah, dan yang terpenting, gratis. Kunjungi disni untuk informasi selengkapnya; atau cukup pilih opsi pembaruan di bawah. Seperti biasa, sebelum memulai pembaruan, sebaiknya buat cadangan terbaru untuk ponsel cerdas BlackBerry 10 Anda.

untuk lebih lengkapnya bisa lihat Disni
Untuk yang update lewat hp bisa langsung ke menu setelan -> pembaharuan perangkat lunak -> klik perbaharui




















Bisa juga lewat Software Blackberry link, connect hp dan klik Software update













Contoh update os dari web, silahkan klik disini


EmoticonEmoticon